Selamat Datang Di Website Media User Champion, Website Resmi User Champion KKM 12 Suela-Sembalun

Kolaborasi User Champion KKM XII Suela-Sembalun dalam Cetak Berita Acara BOS Emis 4.0

Suela- Sekretariat Kelompok Kerja Madrasah Ibtida'iyah (KKM-I) XII Suela-Sembalun menjadi saksi sebuah kolaborasi yang inspiratif pada hari Senin, 18 September 2023. Kegiatan cetak Berita Acara Pelaksanaan (BAP) BOS di aplikasi EMIS 4.0 diadakan secara berjamaah oleh seluruh User Champion EMIS 4.0 atau operator madrasah yang bertugas di KKM XII Suela-Sembalun.


Kegiatan cetak BAP BOS Emis 4.0 ini merupakan salah satu dari agenda rutin yang diadakan oleh para User Champion atau operator madrasah di wilayah KKM XII Suela-Sembalun. Tujuan utamanya adalah memastikan bahwa semua anggota yang terlibat dalam pengelolaan data pendidikan menggunakan sistem EMIS 4.0 telah siap dan mampu mencetak BAP BOS dengan efisien.

Proses cetak BAP BOS memiliki peran penting yakni sebagai acuan untuk pengambilan data penerima BOS Madrasah. Oleh karena itu madrasah dipastikan sudah mencetak BAP BOS Emis 4.0 dari tanggal 18-30 September 2023.

Selain dari aspek teknis, kegiatan ini juga memiliki dimensi sosial yang signifikan. Dengan melibatkan seluruh User Champion , pertemuan ini juga berfungsi untuk mempererat hubungan dan silaturahmi di antara mereka. Terjalinnya komunikasi yang baik dan kolaborasi yang kuat antar operator madrasah dapat berdampak positif pada kualitas layanan pendidikan yang diberikan di wilayah ini.

Ketua UCE KKM XII Suela-Sembalun Muh. Rusli Umaini menyampaikan pentingnya kerjasama dalam menjalankan tugas mereka sebagai User Champion EMIS 4.0. Ia mengatakan, "Kerjasama adalah kunci dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia pendidikan. Dengan bekerja bersama-sama, kita dapat mengoptimalkan penggunaan aplikasi EMIS 4.0 untuk memberikan pendidikan yang lebih baik bagi generasi masa depan."

Pertemuan berjamaah untuk mencetak BAP BOS Emis 4.0 di Sekretariat KKM XII Suela-Sembalun menjadi bukti bahwa ketika semua pihak bersatu, dampak positif dapat dirasakan dalam sistem Pengelolaan Data Pendidikan adalah semua data dapat terselesaikan 100%.

Ketua UCE UCE KKM XII Suela-Sembalun berharap kerjasama dan silaturrahim ini mudah-mudahan bisa tetap terlaksanakan, dan bagi yang tidak pernah hadir mudah-mudahan besok atau kapan saja ketika ada pertemuan bisa menghadiri kegiatan-kegiatan yang sudah di programkan.

0 Komentar