Selamat Datang Di Website Media User Champion, Website Resmi User Champion KKM 12 Suela-Sembalun

Pengumuman Pemenang Lomba Desain Grafis Canva Operator Madrasah KKM 12 Suela-Sembalun

Suela, Lomba desain grafis Canva untuk operator madrasah digelar oleh KKM 12 Suela-Sembalun. Lomba ini menarik partisipasi dari para desainer grafis yang berbakat dan antusias dalam mengaplikasikan kreativitas mereka menggunakan platform desain grafis Canva. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, pemenang lomba telah ditentukan.

Lomba desain grafis Canva ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan para operator madrasah dalam menciptakan materi pembelajaran yang menarik dan visual. Dalam konteks digitalisasi pendidikan yang semakin berkembang, desain grafis menjadi salah satu elemen penting dalam penyampaian materi pembelajaran yang efektif dan menarik bagi para siswa.

Setelah penilaian yang cermat, dan beberapa kategori yang ada. Berikut adalah para pemenang lomba desain grafis Canva operator madrasah KKM 12 Suela-Sembalun jatuh kepada USER CHAMPION MIS NW JURANG KOAK. 


Bagi Pemeneng silahkan lakukan Claim Hadiah Tekan Tombol Dibawah Ini.



Bagi teman-teman yang tidak dapat jangan berkecil hati karena ivent-ivent ini insyallah akan terus kita laksanakan guna memotivasi kreativitas teman-teman. Tetap jaga kekompakan dan salam digitalisasi


TTD
Koordinator

Muh. Rusli Umaini

0 Komentar